Dirangkai Dengan Diskusi Publik, BEM UNIVAL Gelar Pelantikan Akbar UKM Dan HMJ

CILEGON – BEM Universitas Al- Khairiyah menggelar acara pelantikan akbar seluruh UKM dan HMJ yang dilanjutkan dialog Publik bersama Ketua Umum PB Al-Khairiyah, H. Ali Mujahidin SH.I. MM, dengan tujuan untuk meneguhkan solidaritas menuju kampus unggul dan berprestasi.
Ketua BEM Unival Muhammad Gupron menuturkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan solidaritas seluruh mahasiswa demi kemajuan universitas Al-Khairiyah terlebih di masa kemajuan zaman pada saat ini.

“Organisasi adalah alat perjuangan untuk membentuk diri, membangun masyarakat, kalau kita sudah menyatakan sikap masuk organisasi maka kita harus siap mengorbankan waktu, tenaga bahkan bila perlu materi yang kita korbankan,” katanya di Gedung Serba Guna (GSG) Al-Khairiyah, Citangkil, Kota Cilegon, Sabtu (06/11/2021).

Ketua Pelaksana Madrais menuturkan dengan adanya pelantikan tersebut diharapkan bisa memperkuat organisasi dan membuat langkah langkah progresif untuk kemajuan Al-Khairiyah.
“Semoga dengan dilantiknya UKM dan HMJ ini, semua kegiatan Al-Khairiyah dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan SDM yang berkualitas,” harapnya.

Seusai pelantikan dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi publik yang dihadiri oleh organisasi mahasiswa dan civitas akademi Universitas Al-Khairiyah, ada tiga hal yang disampaikan oleh narasumber H. Ali Mujahidin SH.I. MM.
Ketua Umum PB Al-Khairiyah tersebut mengatakan setidaknya ada 3 energi yang harus dimanfaatkan di dunia ini. Pertama, energi dari diri kita sendiri. Kedua, energi dari alam. Ketiga, energi dari yang Maha Kuasa, yang benar-benar harus dimanfaatkan oleh mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *